Wednesday, September 26, 2012

Berita Hot Facebook Menggeser Peringkat Alexa Google

0 comments



Oke Sobat.kali ini Ide Cemerlang.com bakalan ngasih info paling HOT.....baca aja lansung ya gan...Facebook Akhirnya Menggeser Peringkat Alexa Google  -- Setelah sekian lama kita melihat pada alexa toolbar Facebook menempati peringkat nomor dua, akhirnya sekarang facebook menjadi nomor satu versi pengguna alexa toolbar. Google pun harus tersingkir ke peringkat nomor dua Alexa Rank. Ini adalah fakta yang sangat menarik bagi para blogger yang berburu trafik.

Setelah resmi Facebook mengalahkan Google versi pengguna alexa toolbar ini, maka social network ini harus semakin diperhitungkan sebagai sumber trafik. Jika selama ini kita mengenal Search Engine Marketing, maka tidak lama lagi akan booming Social Network Marketing. Facebook membuktikan bahwa mereka juga adalah pasar yang tidak kalah luasnya dibandingkan Google.

Jadi ke depannya mungkin blog ini juga akan membahas lebih banyak lagi mengenai facebook. Walaupun bukan search engine, tapi masih terkait erat karena Google juga menaruh sinyal social network kepada sistem perhitungan peringkat blog kita. Walaupun sebenarnya Google lebih berharap itu adalah Google+ dan bukan Facebook.
Hanya saja dunia maya ini sangat dinamis, sebuah pertandingan yang mungkin hanya diakhiri oleh kiamat .... Jadi kita tunggu saja, siapa tahu Google punya inovasi terbaru untuk merebut kembali posisi pertama versi Alexa toolbar ini.
Read more at

Ditulis Oleh : Ide-cemerlang.blogspot.com ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Berita Hot Facebook Menggeser Peringkat Alexa Google. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Artikel Menarik Lain nya

Leave a Reply

 
Tweet Follow @RachmatSetio