Friday, September 7, 2012

FAKTOR-FAKTOR penyebab hilangnya keperawanan

1 comments

Parah nih Kalau sampai Perempuan kehilangan perawan nya sebelum menikah, ini sudah banyak terjadi di kalangan remaja saat ini, Jangan mau cewek2 kalau d gombalin ama cwo nya kalau ujung2 nya seperti ini, yuk kita hindari yg seerti ini, liat nih faktor2 knapa wanita kehilangan keperawanan nya :


1. KISSING

Berciuman ketika pacaran itu emang Indah, hangat plus bikin GAIRAH.
Tapi, kalau sudah dapat yang ini, mesti minta berikutnya yaitu:


2. NECKING

Nah ini dia, Hari minggu pagi banyak cewek yang lehernya MERAH-MERAH.
Ketika apel malem minggunya lehernya pada diciumi cowoknya.
Abis dapet Leher, terus ketagihan dan minta yang ini:


3. PETTING

Petting adalah melakukan hubungan seksual dengan atau tanpa pakaian tetapi tanpa melakukan penetrasi penis ke dalam vagina.
Jadi sebatas di gesekkan saja ke alat kelamin perempuan.
Ada pula yang mengatakan petting sebagai pecumbu berat.
Nah loo… Gesek sih gesek
Tapi ingat, sperma itu bandel.Walaupun tanpa melepaskan pakaian, petting tetap dapat menimbulkan kehamilan yang tidak di inginkan. Karena sperma tetap bisa masuk ke dalam rahim. Karena ketika terangsang, perempuan akan mengeluarkan cairan yang mempermudah masuknya sperma ke dalam rahim. Sedangkan sperma itu sendiri memiliki kekuatan untuk berenang masuk ke dalam rahim, jika tertumpah pada celana dalam yang di kenakan perempuan. Apalagi jika langsung mengenai bibir kemaluan.
Makin ketagihan dan dapatlah yang terakhir:

4. INTERCOURSE
 

Berhubungan layaknya suami isteri.
Ingat Film….. SENGSARA MEMBAWA NIKMAT?
Kalau ini…NIKMAT MEMBAWA SENGSARA.
Bayangin anda cewek, terus hamil.
Cowok ada langsung MINGGATTTTTTT entah kemana.
Yang tersisa cuma MALU….DEPRESI…dan …BUNUH DIRI….
So. . 
Jauhi yang seperti ini, kasihan wanita yg sudah kehilangan keperawanan nya.

Ditulis Oleh : Rachmat Setio ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang FAKTOR-FAKTOR penyebab hilangnya keperawanan. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Artikel Menarik Lain nya

One Response so far

  1. semuanya berawal dari kissing gan :D

Leave a Reply

 
Tweet Follow @RachmatSetio