Sunday, September 30, 2012

Di Vonis Sebagai Gadis Terkecil Di Dunia

2 comments

Ide Cemerlang.com - Seorang anak bernama Liang Xiaoxiao yang berusia 3 tahun dari China dipastikan tidak akan pernah mengalami pertumbuhan lagi karena mengalami gangguan kesehatan. Dia telah dinobatkan menjadi gadis terkecil di dunia.


Ketika lahir, gadis kecil ini lahir dengan berat badan 1,05 kilogram dengan tinggi hanya 33 sentimeter. Akan tetapi gadis ini tidak pernah tumbuh dengan normal, selama tiga tahun, tingginya hanya mencapai 54 sentimeter dengan berat yang hanya bertambah 1 kilogram. Menurut seorang dokter di Huaihua, China, penghambatan pertumbuhan Liang ini terjadi karena mutasi genetik.

Meskipun demikian, sang ibu tetap saja memperlakukan putrinya itu seperti anak-anak normal yang lain, gadis itu bahkan terlihat riang dan bermain-main dengan gembira meski dia memiliki keterbatasan dalam dirinya.

Ditulis Oleh : Ide-cemerlang.blogspot.com ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Di Vonis Sebagai Gadis Terkecil Di Dunia. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Artikel Menarik Lain nya

2 Responses so far

Leave a Reply

 
Tweet Follow @RachmatSetio