Saturday, September 29, 2012

Hasil Lengkap pekan Keenam La Liga Spanyol

1 comments

Ide Cemerlang.com, Pekanbaru - Kompetisi La Liga Spanyol telah memasuki pekan keenam. Barcelona harus bersusah payah melewati hadangan Sevilla. Sementara, Valencia menang mutlak atas Real Zaragoza.
Valencia tampil trengginas saat menjamu Real Zaragoza di markas kebesarannya, Stadion Mestalla, dalam pertandingan lanjutan La Liga, Minggu (30/9/2012) dinihari WIB.
'El Che' menutup pertandingan dengan kemenangan dua gol tanpa balas melawan Zaragoza. Valencia unggul satu gol di babak pertama melalui Sofiane Feghouli pada menit ke-12. Jontahan Viera menambah keunggulan Valencia di babak kedua, tepatnya pada menit ke-59.
Malaga menghancurkan Real Betis, yang bermain dengan sepuluh orang, empat gol tanpa balas. Joaqin membuka keunggulan Malaga melalui sepakan penaltinya pada menit ke-13. gol Javier Saviola pada menit ke-28 membawa Malaga unggul 2-0 di babak pertama.
Malaga menambah dua gol lagi pada babak kedua. Antioni Amaya mencetak gol bunuh diri pada menit ke-72. Gol Isco pada menit ke-74 memastikan kemenangan Malaga empat gol tanpa balas.
Barcelona harus bersusah payah kala meladeni perlawana Sevilla. Beruntung, Gol David Villa di penghujung laga membawa Barca menang tipis 3-2.
Barca tertinggal dua gol lebih dahulu melalui Piotr Trochowski pada menit ke-26 dan Alvaro Negredo pada menit ke-48. Dua gol Cesc Fabregas, masing-masing menit ke-53 dan 89, membuat skor imbang 2-2. Kemenangan Barca dipastikan melalui gol David Villa di masa perpanjangan waktu.
Inilah Hasil Lengkap La Liga Pekan Keenam:

            Valencia          2 - 0     Real Zaragoza
            Málaga             4 - 0     Real Betis
            Real Sociedad  2 - 0     Athletic Bilbao
            Sevilla FC        2 - 3     Barcelona

Ditulis Oleh : Ide-cemerlang.blogspot.com ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Hasil Lengkap pekan Keenam La Liga Spanyol. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Artikel Menarik Lain nya

One Response so far

  1. Eka says:

    trima kasih informasinya sob :)

Leave a Reply

 
Tweet Follow @RachmatSetio