Sunday, September 30, 2012

Manfaat Berjiwa Nasionalis Versi Ide Cemerlang

0 comments



Ide Cemerlang.com - Merdeka-merdeka-merdeka Alhamdulillah Atas izin ALLAH S.W.T pada tahun 1945-Agustus-17 Bangsa kita berhasil merebut harga diri nya dari penjajahan yang berlarut-larut, semuah itu di dapat dari hasil semangat para penjuang kita yang bertawhid kepada tuhan dan selalu berharap dengan doa untuk menembus semuah kemerdekaan ini.



Pengorbanan jiwah, Darah, Harta dan nyawa para pejuang juga di dasari oleh kayakinan akan sebuah kemengan hakiki atas izin tuhan yang maha ESA. Sayang setelah 67 tahun kita merdeka kita lupa akan perjuangan kakek kita dan kita telah menyia-nyiakan darah mereka dengan hal-hal yang sangat konyol.

Kemana wajah bangsa kita, kemana harga diri bangsa kita dan Mau kita bawah kemana bangsa kita. Jika kita masih belum bisa mengikuti perjuangan merekah.

Saat ini kita tidak lagi berjuangan dan sulit-sulit mengangkat senjata dan menumpahkan darah. Kita hanya perlu berjuang membenahi diri kita, jika kita bisa membanahi diri kita yakin bangsa dan negara ini akan ikut oleh kita. Karana pada inti nya tidak bisa suatu bangsa kuat jika orang-orang yang ada di dalam bangsa itu adalah orang yang kuat.

Jadi apakah anda tau kesalahan anda, dan apakah anda sudah mengerti harus berjuang dengan cara apa untuk menaikan harkat dan martabat bangsa!!

Sejenak lah anda terdiam dan pikir kan cara-cara itu. Tak ada IDE tanpa berpikir!!

Hargai Bangsa kalian, Maka bangsa lain akan menghargai kalian

Ditulis Oleh : Ide-cemerlang.blogspot.com ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Manfaat Berjiwa Nasionalis Versi Ide Cemerlang. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Artikel Menarik Lain nya

Leave a Reply

 
Tweet Follow @RachmatSetio