Sunday, September 30, 2012

Manfaatkan Kreativitas Kaum Muda Anak Bangsa Yang Terampil

0 comments



Ide cemerlang.com - Manfaat kan kreativitas dan semangat kaum muda! percayalah langkah anda akan semakin ringan seperti membalikan telapak tangan. Semuah terbukti dengan banyak nya keberhasilan dalam setiap bidang dan perjuang yang di campur tangani oleh semangat para kaum muda.


Kaum muda ini bisa menjadi aset penting dalam projek anda. perhatikan baik-baik hampir di setiap tempat dan negara. Banyak sekali perubahan-perubahan besar yang di dalangi oleh kaum muda dan banyak keberhasilan kaum muda dalam menumbangkan rezim-rezim tangan besi yang sangat sulit untuk di lakukan para kaum senior.

Memang untuk pengalaman kaum muda ini sangat kurang. Tapi kalo untuk mencari inovasi maka kita serahkan saja pada kaum muda. Dan ingat lah Nanti waktu juga akan membuktikan bahwa hampir setiap keberhasilan besar di dunia turut di dalam nya ada kontribusi dari kreativitas kaum muda.

1000 orang bisa mengangkat gunung, Maka cukup 10 pemuda dunia bisa berguncang. Hampir sama perkataan ini dengan perkataan yang tak asing dari sang proklamator.

Libatkan lah kami dalam setiap misi anda, maka dengan ketulusan dan kepolosan kami akan bersungguh-sungguh mendungkung anda tanpa memikirkan jumlah imbalan nya. (itu lah yang ada di pikirin anak-anak muda)

Ditulis Oleh : Ide-cemerlang.blogspot.com ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Manfaatkan Kreativitas Kaum Muda Anak Bangsa Yang Terampil. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Artikel Menarik Lain nya

Leave a Reply

 
Tweet Follow @RachmatSetio