Saturday, October 13, 2012

Kemunculan Internet

0 comments
Ide Cemerlang.com - Oke sobat kali ini Ide Cemerlang.com mau posting tentang kemunculan Internet, Internet sekarang udah mendunia dan di jadikan tempat industri jgak, yaudah daripada lama - lama, langsung aja sobat baca postingan ane di bawah ini, selamat membaca . .  .


Rangkaian pusat yang membentuk internet di awali pada tahun 1969 sebagai ARPANET, yang di bangun oleh APRA (United States Department of Defense Advenced Research Projects Agency). Beberapa penyelidikan awal yang di sumbang oleh ARPANET termasuk kaidah rangkaian tanpa pusat (decentralised network), teori queueing, dan kaidah pertukaran paket (packet switching).

Pada 01 januari 1983, ARPANET menukar protokol rangkaian pusatnya, dari NCP ke TCP/IP. Ini merupakan awal dari internet yang kita kenal hari ini. Pada sekitar 1990-an, internet telah berkembang dan menghubungkan banyak pengguna jaringan komputer.

Ditulis Oleh : Ide-cemerlang.blogspot.com ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Kemunculan Internet. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Artikel Menarik Lain nya

Leave a Reply

 
Tweet Follow @RachmatSetio