Saturday, October 13, 2012

Apa itu TCP/IP

0 comments
Ide Cemerlang.com - Okeh sobat, kali ini ane Ide Cemerlang.com mau posting nih, maaf ya dah lama gak posting ne gara-gara ane ge magang, tapi gpp sob. Di tempat magang, ane dapat banyak ilmu dari pembimbing ane, salah satunya ane di jelasin tentang TCP/IP, sesuai yg ane dapat ane langsung posting ne, langsung aja di baca ya . . .




TCP/IP adalah sekumpulan protokol yang terdapat di dalam jaringan komputer (network) yg di gunakan untuk berkomunikasi atau bertukar data antar komputer. TCP/IP merupakan protokol standar pada jaringan internet yg menghubungkan banyak komputer yg berbeda jenis mesin maupun sistem operasi agar dapat berinteraksi satu sama lain.

Ditulis Oleh : Ide-cemerlang.blogspot.com ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Apa itu TCP/IP. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Artikel Menarik Lain nya

Leave a Reply

 
Tweet Follow @RachmatSetio