Friday, October 5, 2012

Kinerja Apple Maps Mulai Di Perbaiki

0 comments
Ide Cemerlang.com - Apple dikabarkan perlahan-lahan mulai memperbaiki kinerja Apple Maps yang saat ini ramai dibicarakan. Sejak awal kehadirannya bersama peluncuran iPhone 5, kinerja Apple Maps menjadi sasaran kritik tajam karena kinerjanya yang mengecewakan.
Apple mengambil manuver kontroversial dengan menendang Google Maps dan dengan percaya diri menggantikannya dengan Apple Maps. Sayangnya, kinerja Apple Maps mengecewakan dan dinilai tidak akurat.
Awalnya Apple menyangkal dan tetap mengklaim bahwa Apple Maps akurat, namun akhirnya Apple meminta maaf atas masalah yang tejadi pada Apple Maps dan menyarankan pengguna untuk menggunakan aplikasi maps lain milik pesaingnya.
Apple menuai badai kritikan dari kalangan pengguna biasa hingga pemerhati teknologi mengenai kinerja dan akurasi Apple Maps. Tak mau menjadi sasaran kritik terus-menerus, Apple segera melakukan tindakan perbaikan terhadap Apple Maps.
Berdasarkan informasi dari MacRumors, Apple perlahan-lahan mulai memperbaiki kinerja Apple Maps termasuk data mengenai tampilan 3D sejumlah wilayah di Amerika Serikat dan Inggris. Perubahan juga terjadi pada sejumlah wilayah seperti New York, Northern California dan beberapa wilayah lain.
Apple juga mengoreksi keakuratan data pada Apple Maps termasuk pada representasi 3D serta peningkatan detail tampilan di beberapa lokasi untuk meningkatkan akurasi Apple Maps.
Seperti yang dilansir dari CNET (05/10/2012), Apple terus melakukan perbaikan pada Apple Maps meski perusahaan belum mengumumkan jadwal untuk revisi utama aplikasi Apple maps.
Langkah cepat Apple untuk memperbaiki kinerja Apple Maps sudah cukup tepat, meski sebagian pihak menilai buruknya Apple Maps sebagai hal yang lumrah, karena Apple Maps adalah pendatang baru di jagat aplikasi navigasi.

Ditulis Oleh : Ide-cemerlang.blogspot.com ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Kinerja Apple Maps Mulai Di Perbaiki. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Artikel Menarik Lain nya

Leave a Reply

 
Tweet Follow @RachmatSetio