Saturday, October 6, 2012

Aplikasi - Aplikais Android Terbaik Di Google Play

0 comments
 
Ide Cemerlang.com - Pengguna device Android dimanja dengan ketersediaan beragam aplikasi serta game baik itu gratis dan berbayar di Google Play. Dan berikut 10 aplikasi Android terbaik di Google Play untuk minggu ini.
Di kategori aplikasi gratis, tidak ada perubahan signifikan jika dibandingkan dengan minggu lalu. Aplikasi-aplikasi lawas masih mendominasi di poisisi lima besar.
  1. Youtube menempati peringkat pertama. Aplikasi pemutar video dari situs sharing video terbesar Youtube ini bercokol di top lima besar. Unduh gratis di sini.
  2. Di posisi kedua ada Maps. Aplikasi pemetaan digital dari Google ini akan membantu Anda dalam urusan navigasi via mobile. Unduh gratis di sini.
  3. Facebook mungkin menjadi aplikasi wajib bagi Facebooker Android. Aplikasi ini selalu bercokol di posisi lima besar dan jarang keluar dari top five. Unduh gratis di sini.
  4. Ingin tetap terhubung dengan email tatkala mobile? Gunakan aplikasi Gmail. Untuk minggu ini aplikasi surat elektronik dari Google ini berada di posisi keempat. Unduh gratis di sini.
  5. Dan di posisi terakhir ada WhatsApp Messenger. Aplikasi pesan instan pesaing BBM-nya Blackberry ini menjadi pilihan favorit pengguna Android. Unduh gratis di sini.
Di kategori aplikasi berbayar, ada tiga aplikasi baru yang sebelumnya tidak masuk di ranah lima besar.
  1. Di posisi pertaa ada Smart Tools. Sesuai dengan namanya, aplikasi berharga USD 2,34 ini menawarkan tool pintar yang dibutuhkan pengguna Android. Seperti alat pengukur, kompas, GPS, dan lainnya. Unduh di sini.
  2. Dengan OfficeSuite Pro 6 + (PDF & HD), Anda bisa men-view dan mengedit pelbagai aplikasi dokumen seperti Word, Exel, PDF, dan Power Point. Unduh di sini dengan USD 14,99.
  3. Camera ZOOM FX menklaim telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna Android. Aplikasi yang berharga USD 2,89 ini akan menambah fitur kamera Anda seperti multiple shot, fullscreen shutter, geotag,dan lainnya. Unduh di sini.
  4. Berikutnya adalah Amazing Alex. Game baru besutan Rovio ini masuk dalam kategori game puzle. Game seharga USD 0,99 ini selalu keluar masuk posisi lima besar dari minggu ke minggu. Unduh di sini.
  5. Semenjak Instagram moncer, banyak aplikasi pengolah foto bermunculan. Salah satunya adalah PicSay Pro – Photo Editor. Aplikasi seharga USD 3,90 ini memberika fitur tambahan dari menu pengolahan foto yang telah telah tersedia sebelumnya di Android. Unduh di sini.

Ditulis Oleh : Ide-cemerlang.blogspot.com ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Aplikasi - Aplikais Android Terbaik Di Google Play. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Artikel Menarik Lain nya

Leave a Reply

 
Tweet Follow @RachmatSetio